Endah Puspitosari


PONOROGO
Di Kota kecil itulah aku dilahirkan dari rahim Ibunda tercintaku Sriwinih. Dan ayah tercintaku adalah Bapak Karman.
Aku adalah putri pertama beliau.
15 tahun setelah aku dilahirkan lahirlah adinda tercintaku.
Aditya Ryan Cahya Saputra

Sekalipun aku seorang wanita, aku adalah Panglima Perang dalam keluargaku.
karena aku adalah Putra pertama yang harus bisa menjadi suri tauladan yang baik bagi Adik ku.Aku adalah pejuang dalam keluargaku.
Namun demikian aku tidak melalaikan kodrat ku sebagai wanita seutuhnya.

Aku mencintai dan mengagumi kota tercintaku PONOROGO sejak naluriku berbicara tentang cinta.Cinta yang Hakiki terhadap seni budaya, pariwisata dan Kuliner Kota terindah ku PONOROGO.

Sampai detik ini tak ada hal berarti yang bisa ku persembahkan untuk kota tercinta itu. Ketika hati ku berbicara, sangat terasa kekaguman ku terhadap nilai – nilai budaya yang terpatri dalam indahnya Kota itu.

Semoga suatu saat aku bisa memberikan sesuatu yang berkesan untuk Kota tercinta itu.

Salam Damai nan Sejahtera PONOROGO.

Tinggalkan Balasan

